Honda Menyerah, Serahkan Pengembangan Chassis MotoGP ke Kalex

Honda Menyerah, Serahkan Pengembangan Chassis MotoGP ke Kalex

Para insinyur dan mekanik Honda belum sanggup membangun motor yang sanggup memenuhi permintaan Marc Marquez.

Bahkan, empat motor yang di sediakan untuk juara dunia delapan kali itu di tes pramusim Sepang dan Portimao juga gagal capai hasil maksimal MOTOGP .

Karena itu, Honda dikabarkan udah meneken kontrak bersama Kalex untuk tingkatkan kerjasama keduanya di dalam membangun motor RC213V Tim MotoGP Valentino Rossi Pede Incar Podium di Setiap Race! .

Yakni, Honda berharap pabrikan Jerman itu merancang chassis baru untuk mereka. Sebelumnya, kerjasama Honda dan Kalex cuma sekedar untuk produksi lengan ayun atau swingarm aluminium, sejak September lalu Babatpost.com .

Namun, kini Honda menyerahkan tugas membangun chassis baru kepada Kalex.

Menurut laporan Speedweek, General Manager Kalex Alex Baumgärtel tunjukkan bahwa proses pengerjaan chassis membutuhkan waktu panjang Marc Marquez Buntu, Honda Minta Tolong Dibikinin Sasis Pabrikan Lain di MotoGP 202

Dia mencontohkan, Kalex membutuhkan waktu sembilan bulan untuk membangun chassis untuk motor Moto2 sebelum akhirnya sanggup diuji coba.

Jika kesepakatan Honda dan Kalex berikut jadi dilanjutkan, diperkirakan chassis baru berikut paling cepat baru sanggup diuji cobalah terhadap tes sedang musim resmi MotoGP terhadap 1 Mei di Jerez.

Atau lebih dari satu hari di awalnya di dalam kronologis GP Spanyol di sirkuit yang sama kecuali Honda turunkan pembalap ujinya Stefan Bradl memakai jatah wildcard. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Furniture Rumah Dari Kayu Jati

Kunci Sukses Bisnis Online Anak Muda: Personal Branding yang Kuat